BUMD Kota Bekasi Raih BUMP Top Award 2024 BLUD

 BUMD Kota Bekasi Raih BUMP Top Award 2024 BLUD

Kota Bekasi, Warta Pilar

Menuju Kota Bekasi yang berumur 27 Tahun, Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengelolaan Air Limbah Domestik atau disingkat BLUD UPTD PALD telah berkerja keras dalam mewujudkan Layanan Prima kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dan jumlah pelanggan yang semakin meningkat setiap tahunnya hingga mencapai 10.806 dalam kurun waktu 7 Tahun.

Tak hanya jumlah pelanggan saja yang bertambah jumlah Pemerintah Kabupaten/Kota yang mengajukan permohonan pendampingan mentor untuk Peningkatan Tata Kelola Kelembagaan Air Limbah Domestik pun terus bertambah di antaranya Kota Tasikmalaya, Semarang, Sumbawa Barat, Lombok Timur, Lumajang dan pada tahun ini 2024 yang sudah mengajukan adalah Kabupaten Bandung dan Kota Pangkal Pinang.

Dari semua upaya dan kerja keras yang biasa di panggil team hejo di buktikan melalui penganugrahan TOP BUMD AWARD 2024 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh IOTDA dan TOP Busines dengan menyabet TOP Pembina BUMD 2024 Kepada Bapak PJ Walikota Raden Gani Muhammad, TOP CEO BUMD 2024 Kepada Bapak Andrea Sucipto dan TOP BUMD 2024 Bintang 4 dengan predikat Sangat Baik Kepada BLUD UPTD PALD.

Perwujudan ini tentunya tak lepas dari Peran Kelapa Dinas Perkimtan Bapak Subroto sebagai pengampu UPTD PALD. Selain BLUD UPTD PALD ada BPRS Patriot dan PT MIGAS juga mendapatkan anugrah Bintang 5 dan Bintang 3 TOP BUMD AWARD 2024.

(Runggu)

Related post