Disdik Kab Bekasi Gelar Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pencegahan Stunting

 Disdik Kab Bekasi Gelar Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pencegahan Stunting

Cikarang Selatan, Warta Pilar –

Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi mengelar kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pencegahan Stunting dan PAUD Holistik Integratif kepada Kepala Sekolah dan Perwakilan guru Paud se-Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Hotel Ayola Cikarang Selatan pada Rabu dan Kamis, 9 -10 Agustus 2023. Kegiatan ini sekaligus dalam upaya kita dalam mendukung Jabar Zero News Stunting, ucap

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Imam Faturochman. Dinas Pendidikan sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi terus mendukung program stunting salah satunya dengan sosialisasi advokasi kebijakan pencegahan stunting dan Paud Holistik Integratif. Kita berharap dalam sosialisasi ini lebih memberikan pemahaman terhadap pentingnya penanganan stunting sejak dini, ungkapnya.

Bahkan sambung Kadisdik, PAUD yang berkualitas dapat turut serta membantu dua upaya, yakni melaksanakan kegiatan bermain belajar yang memberikan stimulasi psikososial dan perkembangan sesuai usia dan menjadi simpul layanan kesehatan dan gizi.

Kegiatan tersebut sekaligus penandatangan komitmen bersama Jabar Zero News Stunting, bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Wulur Hartanti Dedy Supriyadi, Ketua Darma Wanita Disdik Kabupaten Bekasi, Andayani Imam Faturochman, Ketua Himpaudi, IGTK, IGRA, GOW dan para kepala sekolah serta guru.
(Ferry)

Related post