Loncat Dari Lantai 5, Pasien RSUD Kota Bekasi Meninggal Dunia

 Loncat Dari Lantai 5, Pasien RSUD Kota Bekasi Meninggal Dunia

Kota Bekasi, Wartapilar.com


Seorang pasien wanita mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Kejadian itu terjadi di Tembok pembatas antara gedung F dengan area parkir Jl. Mayor Oking Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat 4 Maret 2022.
Pasien berinisial S (47) tersebut, diduga merupakan pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi atau pengobatan di RSUD. Ia melarikan diri dari ruangannya dan akhirnya ditemukan warga tewas mengenaskan.
Kejadian berawal ketika perawat sedang bertugas jaga malam dan hendak memberikan obat malam kepada pasien sekitar pukul 23.00 Wib untuk korban, tidak ada di ruangan isolasi serta di kamar mandi juga kosong. Selanjutnya saksi menerima telepon dari Security jaga, bahwa ada pasien yang meninggal di atas tembok pembatas dan ketika dilakukan pengecekan untuk jendela kamar dekat ruang isolasi korban sudah terbuka.
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, korban dirawat di RSUD Cashbulah Abdul Majid Gedung F Lt.5 No.503, sejak 27 Pebruari 2022. Ia juga diketahui sering gelisah dan marah-marah. Diketahui juga, bahwa korban memiliki penyakit Epilepsi dan sering berobat.
Kasus itu kini ditangani Polsek Bekasi Timur. Saat dikonfirmasi, Dirut RSUD, Kusnanto tidak menjawab pertanyaan awak media. Hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait kejadian itu. (Red)

Randy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related post